Usaha Meningkatkan PageRank

Untuk Meningkatkan pagerank bukanlah perkara yang mudah. Kita harus bekerja keras untuk mendapatkan pagerank yang besar.Kita harus lebih konsisten dalam mengelola blog kita. Kuncinya, jangan mudah menyerah! Karena di luar sana masih banyak cara untuk mendapatkan posisi optimal dalam halaman hasil pencarian search engine, selain yang saya sampaikan dalam blog ini tentunya. Nah, dalam posting kali ini saya mencoba untuk berbagi dengan teman-teman mengenai cara-cara meningkatkan pagerank dari apa yang sudah saya baca dan pelajari di Internet.



Langkah-langkah meningkatkan pagerank dengan cepat

* Meningkatkan Pagerank menjadi 1. Anda harus fokus dan membaca basmallah usahakan anda memposting dengan judul post atau header blog anda semenarik mungkin agar pencari informasi dapat dengan mudah mjenemukan blog anda di seach engine.

* Meningkatkan Pagerank menjadi 2. Anda harus rajin posting dan konsisten dengan itu. Tulis konten-konten berkualitas. Sehingga akan banyak orang yang membaca blog Anda dan mengcopy artikel Anda. Tentunya dia harus mencantumkan sumber yaitu blog Anda. Backlink ini akan berguna sekali sebagai modal bagi Anda untuk mendapatkan pagerank 2.


* Meningkatkan Pagerank menjadi 3. Untuk menaikkan pagerank menjadi 3, blog Anda harus di optimisasi. Anda harus pintar memilih keyword. Meletakkan keyword di tempat yang benar, anchor link dan lain-lain. Judul blog Anda pun juga harus disesuaikan dengan keyword yang Anda pilih.


* Meningkatkan Pagerank menjadi 4. Optimisasi blog Anda melalui Google Webmaster Tool. Buat Sitemap dan maksimalkan keyword dengan melihat indeks di Google Webmaster Tool. Maksimalkan berbagai fasilitas di sana.


* Meningkatkan Pagerank menjadi 5. Mendaftarlah ke social bookmark baik luar maupun Indonesia. Dengan social bookmark, blog Anda akan lebih sering dikunjungi dan Anda akan mendapatkan traffic yang besar.


* Meningkatkan Pagerank menjadi 6. Anda harus blogwalking dan memasang komentar cerdas di blog-blog terkenal dan mempunyai tarffic tinggi. Kemudian tinggalkan link Anda disana. Tapi bukan berarti Anda bisa berkomentar seenaknya. Komentar Anda harus tetap berbobot dan "penuh pujian". Pasti si empunya blog tidak akan sungkan untuk berkunjung balik ke blog Anda.


* Meningkatkan Pagerank menjadi 7. Maksimalkan jasa social bookmark dengan mendaftar lebih dari 100 situs social bookmark minimal. Dan jangan pernah gunakan jasa social bookmark submitter, karena pada umumnya judul dan deskripsi yang dimasukkan sama. Dan Anda bisa-bisa dianggap spam oleh Google. Pendaftaran secara manual ke setiap situs social bookamrk sangat dianjurkan.


* Meningkatkan Pagerank menjadi 8. RAJIN POSTING. Setelah Anda mendapatkan pagerank yang tinggi, Anda harus tetap memposting dengan konsisten. Tidak cukup hanya 100 atau 200 artikel. Anda harus bisa lebih dari itu. Dan buatlah menulis posting menjadi sesuatu hal yang menyenangkan bagi Anda sehingga Anda tidak merasa berat dalam menulis posting.


* Meningkatkan Pagerank menjadi 9. Sampai sini, anda harus lanjutkan apa yang sudah anda lakukan selama ini, dan memberikan lebih banyak informasi mengenai segala macam hal.

terima kasih telah berkunjung ke blog saya,
dan jangan lupa mengisi buku tamu atau meninggalkan komentar tentang posting saya kali ini..............


periksa PageRang website/blog anda

Check Page Rank of any web site pages instantly:




This free page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Leave a Reply

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
free counters

Perkiraan Harga Blog Ini


ShoutMix chat widget

My Followers