Droping via EtreCard

saya pernah baca sebuah artikel tentang EC yang mana ternyata EC bisa menghasilkan duit sekarang aku malah kecanduan ngedrop .

saya pernah baca sebuah artikel tentang EC yang mana ternyata EC bisa menghasilkan duit sekarang aku malah kecanduan ngedrop .

EC ini memberikan 2 keuntungan, pertama tentu saja dengan ngedrop, kita dapat poin. Yang kedua kita bakal dapat trafik. Dari website/blog yang kita drop, kemungkinan pemiliknya akan melakukan balasan alias ngedrop balik ke blog kita. Sejak aku aktif ngedrop trafik dummy blog ku yang sebelumnya tidak pernah mencapai 10 sehari, sekarang sudah bisa, malah lebih. Waktu aku lihat lognya di hittail, sebagian besar sumbernya dari member EC.

Bagi penggemar PTC yang berdownline sedikit, atau tidak punya downline sama sekali, mendingan pindah ke EC. Coba kita sedikit berhitung, jika dalam sehari minimal kita ngedrop 50 kali (50 poin), maka dalam sebulan poin kita menjadi 1500 (50 poin * 30 hari). Jika tiap 1000 poin bernilai $2 (ada yang berani bayar lebih lho, berarti dalam sebulan kita bisa dapat sekitar $3. Nah apakah earning PTC anda dalam sebulan bisa mencapai angka itu???

Itu baru hitungan kasar lho, terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa tinggalkan komentar........

Leave a Reply

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
free counters

Perkiraan Harga Blog Ini


ShoutMix chat widget

My Followers